Jawabanmu

2014-09-03T16:02:55+07:00
Tidak karena bisa meyebabkan kanker kulit
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T16:05:48+07:00
Itu sih gimana orangnya
kalau boleh saran lebih baik jangan karena gambar dikulit tersebut dapat menyaebakkan penyumbatan pada. pori2 tubuh kita sehingga mengganggu aktifitas pori2 sebagai organ tubuh
contoh:
tidak stabil nya pengeluaran keringat pada daerah yang digambari
1 5 1