Jawabanmu

2014-09-03T15:34:43+07:00
Sebuah pernyataan/pendapat untuk menanggapi sesuatu/hal yg ingin dikomentari
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T15:39:15+07:00
Tanggapan disebut juga respon seseorang teradap informasi ataupun wacana yang kita berikan ,, dalam hal menanggapi respon ada baiknya memperhatikan 3 hal dalam menympaikan respon yaitu  1. mengungkapkan tanggapan dengan jelas dan tidak bertele-tele 2. gagasan dan tanggapan bersifat logis dengan disertai argumen , artinya gagasan yang diutarakan dapat diterima logika 3. memperhatikan santunan bahasa
2 4 2