Jawabanmu

2014-01-01T19:00:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sumpah palapa adalah wujud dari keseriusan & pengabdiannya demi kejayaan kerajaan Majapahit. sumpah palapa juga sebagai bukti bahwa gajah mada ingin memperluas wilayah majapahit hingga meliputi seluruh nusantara kepada raja dan kerajaan majapahit. dan Gajah Mada memang hampir berhasil menaklukkan Nusantara yang memang merupakan tujuannya selama ini.

19 4 19
Jawaban paling cerdas!
2014-01-01T19:03:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gajah mada memiliki ikrar untuk tidak melepaskan puasa sebelum menaklukan nusantara ...
Penilaian saya , ini merupakan nazar gajah mada untuk menguasai nusantara , nusantara yang dimaksud adalah Gurun, Seram, Tanjung Pura, Haru, Pahang, Dompo, Bali, Sunda, Palembang, Tumasik . Mungkin gajah mada ingin memohon kepada yang maha kuasa agar diberi kemudahan untuk menguasainya ....
36 3 36