Plisss tlg bantu jawab yahhh :)
1. bagian mana dari tumbuhan putri malu yang paling sensitif terhadap rangsang sentuhan?
2. apakah kecepatan responnya berbeda dengan rangsangan yang berbeda?
3. bagaimana tanggapanmu ketika tumbuhan putri malu di beri rangsangan suhu panas dan dingin?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T15:28:32+07:00
1.  daunya khususnya bagian bawahnya 
2. tidak kecepatan responya langsung memberikan rangsangan dan terjaji secara bersamaan
3. tidak akan menjadi berarti jika objek yang menyentuh sama

1 5 1
2014-09-03T15:29:00+07:00