Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T15:25:40+07:00
Mungkin big cola. karena disponsori oleh tim england bukan?
kok bisa big kola itu gimana
tim england = tim bola. tim bola memiliki nama lain kesebelasan
2014-09-03T15:26:36+07:00
Air kesebelas merupakan julukan untuk coca cola karena produk ini di uji coba dengan 11 kali percobaan dan 10 kali kegagalan
kok bsa gitu gmn?
iya karena coca cola telah gagal sebanyak 10x dalam percobaan untuk merilis minuman bersoda