Satu botol besar berisi 2liter dengan harga 10000 atau 6kaleng berisi semuanya /jumlahnya 250ml,dengan harga 2000 tiap kaleng
berapa ml minum tersebut yg diperoleh dari 1botol dan berapa ml yg diperoleh dari 6 kaleng?
berapakah harga minum tersebut per liter jika membeli dalam botol ?hitung juga harga minum tersebut per liter jika membeli dalam kaleng ! manakah yg lebih murah?
p

2
gagasan moh hatta dalam perumusan pancasila/uud45

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T15:24:58+07:00
1 botol : 2000 ml
6 kaleng : 1500 ml
botol 5000/liter
kaleng 8000/liter
lebih murah di botol
maaf bisa tolong ulangi aku nggak dong
kok bisa ketemu 1500ml,5000liter,8000liter
bales dong
kok bisa ketemu kaleng 8000 gimana !
2014-09-03T15:25:47+07:00
1 botol 2liter , 6 kaleg 1,5liter                                                    botol = 5.000 , kaleng=8000 mending beli yg botol besar
aku nggak dong
maksudnya ?? itukan plajaran ipa ya ? klo gk slh ?
kok bisa 1,5liter , 8000 , 5000
bales dong