Jawabanmu

2014-09-03T15:21:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A: kita harus membersihkan kelas agar kita mendapat juara 1
B: ayo, C, D, E! Ikut bersihkan ya!
E: eh aku tidak bisa. maaf. hari ini aku ada urusan
C: ya urusan tidur siang
D: setahuku kamu selalu menganggur deh di rumah
E: baiklah, aku ikut membersihkan kelas
A: kalau begitu, aku, C, dan E yang menyapu kelas
B: aku akan membersihkan sarang laba-laba yang ada diatap
C: kalau begitu aku akan membersihkan jendela
(setengah jam kemudian)
C: akhirnya selesai juga
B: semoga kita memenangkan juara kepertama
A: aku setuju
E: aku pulang dulu ya
D: aku juga
semuanya: sampai jumpa!
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T15:37:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tokoh:ani, ina, ayu, fendi, dan tegar
ani: hai....teman- teman, oh ya.. gimana ni.. gar
tegar: apanya yg gimana..???
ani: itu lo.. lomba kebersihan..
ina dan ayu: hei.. kalian lagi ngebahas apa sih..
fendi: pasti lomba kebersihan kan yg dibahas
ani: iya, fen, na, kita lagi ngebahas lomba kebersihan
ina: ngomong2 gimana ya, kelas kita juga ikutan kan??
tegar: ya iyalah, pasti dong masa kelas kita gak mau ikut
ayu: jadi gimana persiapannya??
fendi: sebelum itu kita bilang dulu ke ibu(wali kelas)
ina: ya.., aku setuju tuh..
ayu: aku juga setuju
tegar: tapi sambil ngomong ke ibu kita juga harus mempersiapkannya?
ani: iya..
ina: gimana kalau kita rias kelas dengan bendera merah putih aja??
fendi: iya, tapi selain itu kita juga..
ayu: juga harus mementingkan kebersihannya kan!!!
ani: ya, iyalah inikan lomba kebersihan!!
fendi: ya.., tapi kita juga harus mementingkan kerapian!!
tegar: jadi gimana?? setujukan temen-temen rencana kita??
anak2: setuju..........!!