untuk menguji kemampuannya ratna mengerjakan 40 soal mtk dalam waktu 2jam ternyata ratna hanya mengerjakan 3:4nya saja berapa soal yang mampu dikerjakan ratna dalam waktu 2 jam???????????????

pake cara ya plissss jawab yaaaaa

2
itu ngak pake kurang????
3:4 itu maksudnya apa?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T09:30:08+07:00
3/4 * 40 = 30 Soal yang bisa dia kerjakan
2 5 2
2014-02-24T09:47:22+07:00
Soalnya 40 soal
yang bisa dikerjakan cuma 3/4 soal dalam 2 jam
jawabannya 30 soal
1 4 1