Jawabanmu

2014-09-03T15:11:17+07:00
Menjadi jalur transit transportasi
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T15:15:33+07:00
-Menjadi jalur transit internasional;
-Menjadi lalu lintas internasional;
-Mendapat dampak perkembangan teknologi transportasi dari negara maju;
-Laut memudahkan hubungan antara pulau satu dengan pulau lainnya;
-Tempat perlintasan terbang dan transit pesawat terbang asing sebelum melanjutkan ke negara atau benua yang lainnya.
2 4 2