supaya sehat, lagian udara pagi kn bagus untuk kesehatan..
iyh,,,sih -_-
kenapa harus pagi ???
karena pada saat pagi gas CO2 terlampau sedikit dan gas O2 sangat banyak yang mana baik untuk pernafasa
supaya sehat ga sakit
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T09:09:09+07:00
Agar tubuh kita sehat dan segar
kan udarapagi bagus untuk tubuh

Ohhh gitu ya kk .
Terus apa manfaat matahari
1. Sinar matahari dapat membunuh mikroba. Itulah sebabnya kita harus menjemur karpet atau kasur yg susah untuk dicuci. Paparan sinar matahari membuat kulit tampak cerah dan meningkatkan elastisitas. Sinar matahari terbukti dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh.
2014-02-24T09:09:39+07:00
Karena pada pagi hari udara'a masih segar dan sinar matahari pagi baik untuk kulit