Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T15:02:20+07:00
Hukum I newton berbunyi "Jika resultan gaya yang bekerja pada benda yang sama dengan nol maka benda yang mula-mula diam akan tetap diam. benda yang mula-mula bergerak lurus beraturan akan tetap lurus beraturan"
2 4 2
2014-09-03T15:02:37+07:00
Suatu benda akan tetap diam atau tetap bergerak lurus beraturan jika resultan gaya yang bekerja pada benda itu sama dengan nol