Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T14:59:49+07:00
Unsur pantun ialah bersajak ab ab

3 4 3
a. Satu bait pantun terdiri dari 4 baris
b. Baris ke-1 dan ke-2 adalah sampiran dan baris ke-3 dan ke-4 adalah isi pantun
c. Satu baris pantun terdiri dari 8 - 12 suku kata
d. Pantun bersajak a-b-a-b
terimakasih sudah dilengkapi
pantun yang kurang dari 4 baris dinamakan PANTUN KILAT / KARMINA pantun yang lebih dari 4 baris dinamakan TALIBUN
kalian luar biasa (y)
2014-09-03T15:00:45+07:00