Jawabanmu

2014-09-03T14:51:48+07:00
Karena untuk mengambil rempah rempah
mksihh yy
Karena Indonesia Banyak Pulau-Pulau Yang Belum Di Huni
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T14:54:55+07:00
Karena di Indonesia sumberdaya nya berlimpah dan juga tanahnya subur sehingga banyak tumbuhan yang dapat hidup di Indonesia seperti rempah - rempah di eropa tidak ada rempah - rempah yang kualitasnya bagus seperti di Indonesia. jadi belanda mengambil semua Sumber daya yang ada di Indonesia agar negaranya sendiri makmur
1 5 1