Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T08:42:07+07:00
2014-02-24T08:49:23+07:00
Adanya kebutuhan hidup menyebabkan manusia selalu memiliki minat yang kuat pada organisme lain dan lingkungannya. Pada kenyataannya lingkungan menyediakan berbagai sumber alam yang sangat dibutuhkan manusia mulai dari papan, sandang, dan pangan. Kelangsungan hidup manusia dan juga organisme lain sangat ditentukan apabila ekosistem dalam keadaan seimbang.