Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T14:53:00+07:00
Kebun itu punya paman
isinya daun sirih
ayo kita bersihkan lingkungan
agar udara semangkin bersih

temen ku namanya maman
kakaknya natan
ayo kita reboisasikan
lingkungan dan hutan
2014-09-03T14:55:02+07:00
Jalan jalan ke kota medan
tidak lupa membeli buah
mari kawan lestarikan lingkungan
agar tetapi indah

Makan kedondong rasanya asam
sama dengan rasa mangga
marilah kita lestarikan alam
agar bumi selalu terjaga
maaf yang kalimat pantun
agar tetap indah kan 6 suku kata sedangkan pantun 8-12 suku kata