Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T14:37:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks anekdot adalah sebuah cerita singat, dn lucu atau menarik yang mungkin menggambarkan kejadian atau orang yang sebenarnya.
menurutQu si hmpir sama dng anda yaitu teks anekdot merupakan cerita singkat,lucu dan menarik yang mungkin menggambarkan kejadian kejadian org yang sebenarnya atau sesuai dgn fakta yang ada
2014-09-03T14:52:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks anekdot adalah cerita singkat yg menarik krn lucu dan mengesankan, biasanya mengenai orang penting atau terkenal dan berdasarkan kejadian yg sebenarnya