Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T14:43:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4. Allah menjadikan manusia dalam sebaik baiknya. proses kejadian manusia tidak sama dengan makhluk lain. manusia memiliki akal, jasmani, rohani, dan nafsu. anggota tubuh manusia serasi dan seimbang sehingga terlihat cantik, dan  memudahkan untuk melakukan kegiatan. sedangkan hewan hanya memiliki jasmani dan nafsu saja. manusia harus mampu menjaga keseimbangan yang dimilikinya itu supaya menjadi mulia. apabila manusia mengutamakan nafsunya, maka ia turun derajat seperti hewan. selain rohani, manusia dibekali akal dan pikiran supaya dapat membedakan yang baik dan yang buruk

5. Allah mengingatkan manusia, sekali pun mereka sempurna, tetapi dapat turun menjadi hina karena pengetahuan, sikap danperilakunya telah keluar dari aturan yang telah ditetapkan oleh Allah melalui rasulnnya
6 4 6
2014-09-03T14:46:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maksud dari arti surat at-tin yang dmana arti nmr 4 dan 5 yaitu"sungguh,kami telah menciptakan manusia dalam bentuk sebaik-baiknya.kemudian kami kembalikan dia ketempat yang serendah-rendahnya.maksudnya  allah swt betul2 menciptakan manusia sebagai khlifah di muka bumi dengan bentuk yang sebaik-baiknya dibandingkan makhluk lain,baik dari segi jasmani maupun rohani.

anda puas?
3 3 3