Jawabanmu

2014-09-03T14:38:18+07:00
L. alas = Πr^2
1256 = 3.14*r^2
r^2 = 1256/3.14
r^2 = 400
r = √400, r= 20 cm

l. selimut = 2Πrt
l. selimut = 2*3.14*20*40
l.selimut = 5024 cm2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T14:40:25+07:00
Luas alas   = πr²
  1256       = 3,14 ×r²
1256÷3,14 =r²
      400     = r²
     √400    =r
        20     =r
luas selimut tabung = 2πrt
                             = 2×3,14×20×40
                             = 5024 cm
2 5 2