Jawabanmu

2014-09-03T14:20:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ayam adalah suatu makhluk hidup yang berjenis hewan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T14:21:43+07:00
Berkaki dua
Pemakan biji-bijian
Berkembang biak dengan bertelur
Daging dan telurnya dapat dimakan
Termasuk hewan ternak
Dll...