Jawabanmu

2014-09-03T14:15:40+07:00
20 N ke arah pak toni
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T14:31:14+07:00
20 N ke arah pak toni karena gaya yg diberikan tina dan doni  lebih besar 20 N dari pak toni
CARAnya gimana?
karena berbeda arah jadi : tina dan doni gayanya ditambahkan, anggap tina dan doni F2 dan F3 = 100 N +120 N = 220 N ........ karena berlawanan arah jdnya dikurang (F2+F3) - F1 ( anggap pak toni F1 = 200 n) jadinya 220 N - 200 N = 20 N udh paham ? maaf klo gk paham
trimakasih