Jawabanmu

2014-09-03T14:05:51+07:00
Tanah menjadi lebih subur
maaf cuma tahu itu
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T14:07:56+07:00
a. Pertanian
Tanah subur di Indonesia apalagi ditambah dengan pengolahan yang tepat, akan menghasilkan media tanam yang baik. Tumbuhan diatasnya akan tumbuh subur dan banyak varietas yang bisa ditanam di atasnya.
b. Ekonomi
Dengan kesuburan tanah itu, maka tumbuhan akan berkualitas baik. Kualitas baik itu memungkinkan hasil dari tumbuhan (buah, biji, bunga, daun, dll) memiliki nilai jual yg tinggi. Selain itu, ada juga tanah liat, yang bisa diolah menjadi karya kerajinan yg memiliki nilai jual cukup tinggi.