Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T14:03:38+07:00
Ada,udara di kota tercemar oleh asap kendaraan 
udara di pedesaan sejuk segar tidak ada polusi udara
1 5 1
2014-09-03T14:03:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Udara di kota2 besar sangat panas. sedangkan udara di pedesaan sangat sejuk