Jawabanmu

2014-09-03T14:00:47+07:00
1. Pembangunan SDM, dengan rakyat yang cerdas, maka akan bersaing dengan negara lain di dunia
2. Pemberantasan Korupsi dengan penegakan aturan yang konsisten
3. Mengelola sumber daya alam demi kebutuhan rakyat
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T14:05:37+07:00
Apabila saya menjadi presiden saya akan memastikan dan memperketat pemeritahan indonesia sehingga tidak ada terjadinya korupsi da uang tersebut di gunakan oleh rakyat seperti "dari rakyat kembali lagi ke rakyat dan untuk rakyat"
kemudian saya akan meninovasi dalam bidang ekonomi
memperluas pariwisata yang ada d indonesia agar dapat terkenal d mta dunia
membuka lapangan kerja d berbagai daerah
2 5 2