Jawabanmu

2014-09-03T14:07:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manusia bertumbuh menjadi dewasa, medapatkan hal-hal yang baru dari setiap dan dapat belajar dari setiap hal. waktu berjalan terus, kita tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi apa saja bisa terjadi.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T14:20:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manusia dapat berubah dari yg dulunya anak2 bertumbuh menjadi dewasa, manusia berubah dari yg dulunya jahat sekarang baik ataupun sebaliknya, manusia berubah dari yg dulunya buta kecanggihan teknologi sekarang sudah mengerti kecanggihan dari teknologi, dll 
semoga membantu*maaf y kalo salah hehe* :) :D 
1 5 1