Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T13:58:44+07:00
Korupsi,terjadi pembrontakan di mana-mana,banyak tawuran antara anak sekolah itu juga termsuk ancaman dari dalam negeri karena negara akan hancur apabila raknyatnya tidak bisa menghormati satu sama lain dan terjadi iri dengki
maksud saya,bentuk"nya seperti separatisme,tuguisme,seperti itu
2014-09-03T13:59:17+07:00
Bentuk ancaman dari dalam negeri yaitu indonesia memiliki banyak pulau yang tersebar sehingga banyak pulau yang di klaim oleh negara asing


maksud saya,bentuk"nya seperti separatisme,tuguisme,seperti itu