Jawabanmu

2014-09-03T13:55:44+07:00
Dapat bersosialisasi dgn org luar negaranya 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T13:57:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
IPTEK yang tinggi bisa saja menguntungkan negara itu sendiri .. contohnya adalah kemajuan di koneksi internet yang menguntungkan rakyat negara itu agar bisa menjelajah isi di dalam internet itu sendiri dengan cepat tanpa menghabiskan waktu.
2 5 2