Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T13:47:20+07:00
Kelebihan dalam komunikasi melalu media online adalah kita dapat mengenla lebih banyak orang yang sebelumnya kita tidak kenal, kekurangannya adalah banyak sekali yang memanfaatkan media online untuk penculikan maupun penjualan anak dll.
2 4 2
2014-09-03T13:47:48+07:00
Kelebihan :
Murah, bisa dilakukan kapan saja, cepat, hemat
Kelemahan :
Bisa menjadi lambat apabila koneksi kurang memadai, membutuhkan fasilitas yang harganya menengah ke atas, tidak bisa dilakukan kapan saja apabila salah satu dari kedua belah pihak tidak online ( aktif ).
1 3 1