Suatu ketika Pak Veri membeli dua karung beras untuk kebutuhan hajatan di rumahnya , setelah d bawa pulang , istri pak veri merasa beras yg d beli kurang . Kemudian pak veri membeli lagi sebanyak 5 KG . nyatakan bentuj aljabar dari beras yg d beli pak veri !

2
mohon d jawab ,, tentang aljabar

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T13:41:46+07:00
2 karung beras + 5 kg beras
= 2x + 5y
1 5 1
2014-09-03T13:57:56+07:00