Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T07:09:27+07:00
Kalo pendapat saya sih begini, daerah tersebut bisa jadi memiliki sektor perikanan yang tinggi, artinya, laut yang di daerah tersebut sangat cocok untuk tempat tinggal ikan. Jadi banyaklah ikan ikan yang hidup di laut tersebut. Dapat disimpulkan bahwa kondisi perairan lah yang paling mendukung suatu daerah untuk melakukan aktivitas perikanan...

Sekian :D
1 5 1
2014-02-24T08:18:39+07:00
Karna bisa jd daerah tersebut dekat dgn sumber air/ laut / danau . sehingga mereka melakukan aktifitas sesuai dgn tempat tinggalnya.