Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T13:14:55+07:00
Raja Abrahah..maaf klo slh
raja namrud
kayak nya abrahah deh . tapi aku gak tau bener atau salah
kayaknya sih juga abrahah
setauku
abraha iya oiya napa tadi tanya dah les dimana?
2014-09-03T13:16:16+07:00
Raja Abrahah adalah raja yang menyerang dan ingin menghancurkan ka'bah
raja abrahah karena ia membangun gereja yang sangat besar di shan'a yaman. gereja itu memiliki sebuah bangunan dan pelantaran yang sangat tinggi. saking tingginya bangunan itu, setiap orang yang melihatnya harus mendongakkan kepala seperrti sedang hormat kepada raja