Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T13:25:29+07:00
Tergantung jg sih dari soal, boleh jg langsung jawab ke intinya
contoh 

+ how many apples in the basket?
? twelve apples

+ How many apples does he have
? He have twelve apples

+ How many students are in your class?
? We don’t have many students, just eight.
1 5 1
2014-09-03T13:32:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Boleh jawab there are ...