Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T08:04:59+07:00
Setelah matahari mengenai daun, matahari akan memecah molekul air menjadi hidrogen dan oksigen, lalu hidrogen ditangkap oleh akseptor membentuk NADPH+hidrogen, lalu terjadi pembentukan ATP melalui fotofosforilasi (reaksi2 tsb disebut reaksi terang/reaksi fotokimia, terjadi pada grana kloroplas). selanjutnya terjadi reaksi gelap/siklus calvin/trrmokimia/blacman yaitu fiksasi karbondioksida oleh RuBP dengan menggunakan ATP dan NADPH+hidrogen dari diklus terang td..
25 4 25
2014-02-24T16:20:47+07:00
Setelah itu matahari akan memecah molekul-molekul yg berfungsi untuk fotosintesis, dan mengubah molekul-molekul tersebut
6 4 6