Arti contingenten, verplichte leveranti, preangerstelsel, ekstirpasi, hongitochten, devide et impera, dan recognitie penningen beserta dampak terhdap rakyat jajahan

2
contingenten : kewajiban bagi rakyat untuk membayar pajak hasil bumi. dampak : rakyat menjadi miskin dan menderita.
Penjelasan dan dampak bagi rakyat jajahan tentang verplichte
thanks
devide et impera= mengadu dombakan
makasiih yaa semuanyaaa...:)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T13:05:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. contingenten : kebijakan bagi rakyat untuk membayar pajak hasil bumi
dampak : rakyat menjadi miskin dan menderita
2. preangerstelsel : kewajiban rakyat priangan untuk menanam kopi
dampak : -
3. ekspirtasi : mebinakan tanaman rempah rempah seperti cengkeh dan pala, dalam rangka menekan kelebihan.
30 3 30
2014-09-03T13:07:54+07:00
1. contingenten : kebijakan bagi rakyat untuk membayar pajak hasil bumi
dampak : rakyat menjadi miskin dan menderita
2. preangerstelsel : kewajiban rakyat priangan untuk menanam kopi
dampak : -
3. ekspirtasi : mebinakan tanaman rempah rempah seperti cengkeh dan pala, dalam rangka menekan kelebihan.

8 3 8