Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T12:40:38+07:00
1. Bank milik swasta nasional
Bank milik swasta nasional merupakan bank yang seluruh atau sebagian besar sahamnya dimiliki oleh swasta nasional, sehingga keuntungannya menjadi milik swasta pula. Contoh bank milik swasta nasional antara lain Bank Central Asia, Bank Lippo, Bank Mega, Bank Danamon, Bank Bumi Putra, Bank Internasional Indonesia, Bank Niaga, dan Bank Universal

2. Bank milik asing merupakan cabang dari bank yang ada di luar negeri, atau seluruh sahamnya dimiliki oleh pihak asing (luar negeri). Contoh bank milik asing antara lain ABN AMRO Bank, American Express Bank, Bank of America, Bank of Tokyo, Bangkok Bank, City Bank, Hongkong Bank, dan Deutsche Bank.

10 3 10
2014-09-03T12:43:41+07:00
BANK Swasta Nasional:Bank yang di dirikan bukan pemerintah dan modal seluruhnya di miliki oleh swasta  nasional.Contohnya Bank Muamalat, Bank Danamon, Bank Central Asia, Bank Lippo, Bank Niaga, dan lain-lain
BANK Asing:Bank jenis ini merupakan cabang dari bank yang ada di luar negeri, baik milik swasta asingatau pemerintah asing. Kepemilikannya dimiliki oleh pihak luar negeri. Contohnya ABNAMRO bank, City Bank, dan lain-lain.
2 4 2