Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T12:50:01+07:00
1.nilai2 ketuhanan yg maha esa.
mengandung pengakuan atas keberadaan tuhan sebagai pencipta alam
2.nilai2 kemanusiaan yg adil dan beradab
rumusan sifat keseluruan.
3. nilai2 persatuan indonesia
perwujutan dari kebangsaan negara.
4. nilai2 kerakyatan
merupakan sendi utama
5 . nilai2 keadilan sosial
salah satu tujuan negara
1 5 1
2014-09-03T19:06:19+07:00
Ada yg lain tidak , soalnya saya tidak mengerti ada yg bisa menambahkan