Jawabanmu

2014-09-03T12:18:03+07:00
1.apa saja manfaat tanah bagi kehidupan sehari-hari?
2.apa saja manfaat tanah Humus?
3.contoh keunggulan tanah di Indonesia?
maaf cuma 3
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T12:59:03+07:00
1keunggulan apa saja yang terdapat pada kondisi tanah di indonesia?
2apa keunggulan tanah di indonesia?
3mengapa tanah di indonesia sangatlah subur?

maaf cuma 3 yg saya tau
2 5 2