Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T12:14:46+07:00
Planet pluto tidak menghilang, pluto menjauh dari orbitnya sehingga tidak di katakan lagi sebagai bagiann tata surya
1 5 1
2014-09-03T12:27:20+07:00
Alasannya adalah redefinisi kriteria planet oleh International Astronomical Union (IAU) pada tahun 2006, setelah pertemuan sekitar 2000 astronom dunia di Prag. IAU memandang perlu untuk membuat definisi dari “planet” yang sebelumnya masih belum jelas (baca vague). Konsekuensinya Pluto turun peringkat menjadi planet-kerdil (dwarf planet).
1 1 1