Jawabanmu

2014-02-23T23:22:03+07:00
Oksigen dihirup, kemudian masuk ke paru2 tepatnya di alveolus melakukan pergantian udara kemudian keluar dalam bentuk karbondioksida
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T23:22:44+07:00
Oksigen yang dihirup melewati serangkaian saluran pernapasan dan berakhir di alveolus. Di alveolus terjadi pertukaran gas antara oksigen dengan karbon dioksida. Karbon dioksida kemudian keluar dari tubuh melalui saluran pernapasan.
6 3 6