Jawabanmu

2014-09-03T11:45:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Letak wilayah Indonesia yang berada di posisi silang.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T11:48:20+07:00
Letak Indonesia yg berada pada posisi silang yang menyebabkan indonesia mendapatkan keuntungan di bidang ekonomi, transportasi dan komunikasi
1 5 1