Jawabanmu

2014-02-23T22:30:48+07:00
1. tidak ada hak untuk mengugkapkan pendapat
2. tidak boleh melawan kehendak pemimpin yang berkuasa
3. kebijaksanaan yang hanya menguntungkan pihak-pihak tertentu
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T22:38:45+07:00
-Dana pensiun adalah dana yg bersumber dari hasil pemotongan gaji PNS/swasta yg  digunakan utk kesejahteraan  setelah habis masa kerjanya
-Asuransi : adalah iuran yg harus dibayar oleh peserta asuransi utk diperoleh kembali oleh peserta asuransi tersebut jika ada kejadian / peristiwa pada asuransi tersebut sesuai ketentuan yang berlaku
7 2 7
contoh asuransi : Asuransi jiwa , asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan dll.
thanks :D
aaaaaaiiii, salah jawab soal aku . . .
sama2
haha :D