1) Suatu fungsi permintaan p + 3q = 9 dan fungsi penawaran 2p = 2q + 2 akan mempunyai titik keseimbangan pasar pada koordinat ...
2) Sebuah kolam berbentuk persegi panjang dengan ukuran 8 m × 7 m. Jika sekeliling kolam dibuat jalan dari keramik selebar 1 m dan harga keramik Rp125.000,00 per m² , dana yang diperlukan untuk membeli keramik adalah ...
3) Diketahui suku ke-5 dan suku ke-13 barisan aritmatika berturut-turut adalah 14 dan -18. Suku ke-9 barisan itu adalah ...
4) Jumlah semua bilangan asli kurang dari 75 yang tidak habis dibagi 5 adalah ...
5) Rasio suatu barisan geometri adalah 3 dan suku ke-8 adalah 8.748. Suku ke-5 barisan tersebut adalah ....

Mohon dibantu yah teman-teman semuanya.. help.. :) btw Selamat Tahun Baru , Happy New Year ;) :D



1
Hi.. lebih baik dan lebih menantang kalau kamu posting 1 pertanyaan setiap kali post. Kalau kebanyakan kayak gini, kayaknya kurang seru ya.. hehehe
:D hehehe sorry yah sorry hehe abisnya tugas akku banyak banget jadi kalo sekali cuman sekali post ajah iaah ngga beres beres dong hehe sorry yah :)

Jawabanmu

2014-01-01T14:48:14+07:00
1. titik keseimbangan pasar pada koordinat = (3,2)
2. Harga = 2( P×L)/ukuran keramik*harga 1 keramik
               =2(8+7)/1×125000 =Rp. 3.750.000 Harga/m
3. -10


hi.. sorry sebelumnya.. :) itu btw jawaban kamu salah hehe , menurut kunci jawaban akku yang benernya tuh nomer 1 tuh bukan (3,2) tapi (2, 3) dan nomer 2 tuh jawaban yang benernya Rp.4.250.000,00 :) btw bisa dibenerin ngga hehe maaf sebelumnya :)
no. 3 juga kamu salah hehe