Jawabanmu

2014-09-03T10:17:12+07:00
Agar kita mengerti bagaimana memecahkan masalah yang berkaitan dengan angka-angka, seperti panjang, lebar, luas, volume, dsb.
tapi apa kaitannya dengan persamaan dua variabel :/
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T10:18:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Matematika itu selalu ada dalam kehidupan sehari hari dan tidak akan Pernah Hilang....... Ga bakal ada yang bisa bangun rumah karena harus ada perhitungan matematis...... Ga bakal ada yang bisa menentukan kecepatan seseorang...Apalagi nomor ilang.... @_@ Emangnya mau pake huruf gitu buat ngasih tanda kalo misalkan Huruf sudah dipakai...... ya enggak lah....Makanya Matematika diciptakan
Sebel sama MTK ya....? Kalo aku sih malah seneng ^^
kalo menurut aku kita belajar Variabel agar dapat mencetuskannya dalam kehidupan sehari hari lalu pengetahuan kita bertambah heheehe
gak gitu.. cuma aku tuh pengen tau kenapa kita harus belajar tentang veriabel, matriks, dan persekutuan ituu .. ????? :D
Ohh......:) Matematika itu semuanya penting kok
hehehehe.. (y) (y)