Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • nyis
  • Gemar Membantu
2014-09-03T09:49:20+07:00
Angin muson barat adalah angin yang berhembus dari benua asia ke benua australia dan mengandung curah hujan yang banyak di indonesia bagian barat
angin muson timur adalah angin yang berhembus dari benua australia ke benua asia yang mengandung sedikit curah hujan.
1 5 1
2014-09-03T16:19:39+07:00
Angin muson barat adalah angin muson yang bergerak dari samudra pasifik menuju wilayah indonesia dibelokkan oleh gaya corioli sehingga berubah arahnya menjadi angin barat
angin muson timur adalah angin muson dari benua australia