Jawabanmu

2014-09-03T09:46:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Transitif: Memegang,Mengangkat,mempelajari
Intransitif saya bingung untuk mencari kata tapi yang tidak ada ojeknya heheh @_@
kalimat nya?
Transitif:saya Menyapa teman
thanks ya
samasama
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T09:46:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Transitif:memegang,mengangkat,memasak,merayu
intransitif:diam,teriak,kacau
kalimat nya?
transitif: ibu memasak ayam di dapur
intransitif: sampah disapu oleh andi di kebun
thanks ya
iyaa