Jawabanmu

2014-09-03T09:42:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Fase Pra-Remaja yaitu : a. Pertumbuhan badan sangat cepat. Wanita nampak lebih cepat daripada laki-laki, sehingga dapat menyebabkan seks antagonisme (terjadi saling menjauhi bahkan bermusuhan) b. Pertumbuhan anggota badan dan otot-otot sering berjalan tak seimbang, sehingga dapat menimbulkan kekakuan dan kekurangan serasian (canggung). c. Seks primer dan skunder mulai berfungsi dan produktif, ditandai dengan mimpi pertama bagi laki-laki, dan menstruasi pertama bagi perempuan.
mungkin,yh sudh trimakasih
hati2 dek kalau copas dr web, kalau sama moderator lain mngkin jawaban kmu sdh dihapus. jgn copas ya kalau bisa :)
gunakan kata2 kmu sendiri.
ihh . yang kopas sypa kaka? emng sma di buku aku kya gtu . gak kopas koc . srius
berani sumpah?
saya baca itu dr sebuh blog loh
iya kak enggk2. sorry lain kali gak gtu lgi bner ga bohong cius . :D baru kali nii ya kya gtu :(
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T09:44:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Sama-sama tumbuh dan berkembang
- Tumbuh rambut/kumis (pria lebih banyak)
- Kematangan organ2 sel yg ditandai dengan puber
- Tumbuh jakun di tenggorokan
- Dada lebih bidang
aku sama jawaban mu yaitu: sama2 tumbuh dan berkembang,- Tumbuh rambut/kumis (pria lebih banyak)
- Kematangan organ2 sel yg ditandai dengan puber
- Tumbuh jakun di tenggorokan
- Dada lebih bidang
- Sama-sama tumbuh dan berkembang
- Tumbuh rambut/kumis (pria lebih banyak)
- Kematangan organ2 sel yg ditandai dengan puber
- Tumbuh jakun di tenggorokan
- Dada lebih bidang