Jawabanmu

2014-09-03T09:42:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Reduce=Mengurangi sampah 
Reuse=Menggunakan kembali
Recycle=Mengolah kembali 
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T09:42:55+07:00
Reduce adalah mengurangi penggunaan barang
reuse adalah mengganti barang tersebut dengan barang yang gambapang diurai
recycle adalah mendaur ulang barang tersebut :)
4 4 4