Jawabanmu

2014-09-03T10:04:17+07:00
Yaitu benua asia dan australia dan samudra hindia dan samudra fasifik
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T10:07:23+07:00
2 benua : asia dan australia. sehingga indonesia bisa menjalin hub. baik dgn negara di benua asia dan australia.
2 samudera : hindia dan pasifik. sehingga indonesia memiliki banyak jenis ikan dan terumbu karang serta menjadi jalur perdagangan internasional.
1 5 1