Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T21:57:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Laporan Pengamatan adalah tulisan yang berisi hasil pengamatanterhadap sebuah tempat atau suatu pekerjaan.

 Laporan kunjungan adalah informasi tertulis kepada seseorang karena tanggung jawab tentang kunjungan yang diberikan kepadanya.
23 4 23
2014-02-23T21:57:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Laporan Pengamatan adalah laporan yang berisi tulisan hasil pengamatan terhadap sebuah tempat atau suatu pekerjaan.

Susunan laporan kunjungan hampir sama dengan laporan pengamatan. Laporan pengamatan berfokus pada hasil pengamatan suatu tempat, benda, atau  proses. Laporan kunjungan melaporkan secara keseluruhan kegiatan kunjungan, mulai dari berangkat sampai kembali ke tempat asal.
9 4 9