Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T09:10:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Besaran yang dimiliki oleh suatu benda. massa benda dimana-mana tetap sama
massa adalah alat ukur yang di gunakan untuk mengukur massa suatu benda.
massa adalah besaran dari suatu benda
2014-09-03T09:11:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Massa = kandungan zat dalam suatu benda atau dalamkehidupan sehari2 berat benda.