Jawabanmu

2014-02-23T21:53:37+07:00
Sepanjang tahun menerima cahaya matahari, tanah subur, banyak terdapat jenis tanaman
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T21:57:40+07:00
Memiliki banyak jenis tumbuhan , memiliki banyak jenis hewan, memiliki hutan hujan yang luas sebagai paru2 dunia,memiliki tanah yang subur, pemandangan yang eksotis,menghasilkan banyak hasil pertanian.dan juga hasil perikanan 
1 5 1